Samsung Rilis Ponsel Proyektor Galaxy Beam 2

Jakarta - Samsung memperkenalkan generasi baru ponsel Android yang dibekali proyektor, Galaxy Beam. Galaxy Beam 2, demikian namanya, baru saja diluncurkan pertama kali di China bersama operator China Mobile.

Seperti generasi pendahulunya, Samsung Galaxy Beam 2 punya proyektor built in sebagai fitur yang diunggulkan. Namun resolusi yang didukung hanya mencapai 800 x 480, belum definisi tinggi.


Desain Galaxy Beam 2 cukup baik dengan material metal. Sedangkan ditilik dari spesifikasinya, handset ini lumayan baik meski belum masuk kategori high end. Ia didukung prosesor 1,2, GHz quad core yang didukung RAM 1GB.


Spesifikasi kunci lain dari Galaxy Beam 2 meliputi layar seluas 4,7 inch resolusi 480 x 800 pixel, kamera 5 megapixel, baterai 2.600 mAh, slot microSD serta sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.


Saat ini, Galaxy Beam 2 baru akan dipasarkan di China dan belum diketahui apakah nantinya juga beredar di pasar internasional. Demikian seperti dikutip detikINET dari UnwiredView, Jumat (25/4/2014).


(fyk/ash)