TV 4K Panasonic Dibekali Teknologi Cloud

Jakarta - Panasonic meluncurkan televisi kategori baru, Life+Screen yang diklaim merepresentasikan televisi masa depan dan melebihi Smart TV.

Televisi 4K Ultra HD ini dilengkapi dengan teknologi cloud yang membuatnya lebih pintar untuk menyimpan data.


Panasonic mengklaim bahwa berdasarkan kesuksesan dari fitur My Home Screen yang diperkenalkan tahun lalu, Life+Screens mengubah interface para pengguna dan menyediakan peningkatkan yang signifikan dalam memahami pilihan konten dari para penggunanya.


"TV ini dapat memberikan rekomendasi konten dari sumber-sumber terbaik, serta membuat navigasi menjadi lebih mudah dan intuitif," umbar Panasonic dalam keterangan tertulisnya, Minggu (27/4/2014).


Panasonic mengaku telah tumbuh secara signifikan dalam 8 tahun terakhir. Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, tujuan utama perusahaannya adalah untuk merealisasikan slogan 'A Better Life, A Better World' melalui produk-produk inovatif.


"Melihat kondisi ekonomi yang stabil pada tahun 2014, kami yakin bahwa kami mampu mempertahankan dan mencapai target dengan mengikuti regulasi standardisasi produk pemerintah Indonesia (SNI). Melalui strategi kami, kami yakin dapat menjadi mesin pertumbuhan Panasonic Group di Asia Pasifik dan berkontribusi bagi perkembangan ekonomi Indonesia," paparnya.


Untuk mencapai target tersebut, Panasonic merencanakan strategi bisnis di tahun 2014, yaitu peluncuran produk unggulan terbaru, perluasan pasar, dan menjadi salah satu perusahaan elektronik yang mengambil langkah awal dalam memproduksi 6 produk bersertifikat SNI.


(ash/ash)