Mewah! Galaxy S5 Bertabur Kristal

Jakarta - Ingin mendapatkan sesuatu yang berbeda dari Samsung Galaxy S5? Tunggu kehadiran dari flagship yang ditaburi oleh kristal Swarovski.

Samsung dan tim dari Swarovski memang melanjutkan kerjasamanya dengan meluncurkan Galaxy S5 edisi kristal Swarovski. Sesuai namanya, di sekujur bodi smartphone ini memang dilapisi dengan kristal mahal tersebut.


Sebelumnya, Samsung pernah mengeluarkan seri Galaxy Crystal Edition untuk Galaxy SII, Galaxy S III Mini dan Galaxy S4. Demikian yang dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (25/4/2014).


Samsung Galaxy S5 Crystal Edition ini diekspektasikan bakal hadir pada Mei 2014. Ini terlihat dari teaser video yang dikeluarkan oleh Samsung ke YouTube.


Kendati dilapisi kristal, tidak ada perbedaan spesifikasi antara Galaxy S5 standar dengan versi khususnya. Samsung Galaxy S5 dilengkapi layar berukuran 5,1 inch dengan resolusi full HD 1080p atau 1920x1080 pixel.


Galaxy S5 yang dijual di Indonesia memakai prosesor octa core Exynos yang terdiri dari quad core 1,9 GHz dan quad core 1,3 GHz. Ditunjang dengan RAM 2GB.


Sedangkan fitur yang coba diunggulkan di Galaxy S5 antara lain pemindai sidik jari, sensor detak jantung, bodi anti air dan debu dengan sertifikasi IP67, serta fitur kesehatan melalui aplikasi S Health.


(tyo/ash)