Teknologi Digital di Sekitar Kita

Jakarta - Saat ini kita hidup di era digital. Coba tengok di sekeliling kita, hampir semua perangkat yang kita lihat sudah dapat dihubungkan dengan jaringan komputer, seperti IP Phone, IP Camera, IP Printer, AC, dan TV, bahkan pintu dan jendela rumah.

Teknologi digital menjadikan apa yang dulu kita lihat hanya ada di film, ternyata sudah dapat diaplikasikan di dunia nyata.


Pemanfaatan teknologi digital ini, tak dipungkiri lagi telah membantu kita menjadi lebih efisien dan efektif. Teknologi digital yang tepat guna dalam dunia bisnis tentunya dapat memberi manfaat yang luar biasa bagi kelancaran bisnis, menghemat waktu dan menekan biaya operasional.


 Sumber : CISCO dan http://www.sustainablecitynetwork.com/


Integrasi Perangkat Komunikasi Berbasis Jaringan


Saat ini perangkat yang mampu terhubung dengan jaringan komputer terus dikembangkan di berbagai sektor. Di perkantoran, rumah tinggal, sekolah, bahkan kegiatan militer, kini sudah mulai memanfaatkan perangkat dengan berbasis jaringan.


Semakin banyak perangkat yang terhubung ke jaringan, maka integrasi perangkat dapat makin mudah dilakukan. Hal ini tentunya akan semakin mempermudah kita dalam beraktivitas dan berinteraksi.Next


(rou/rou)