XL Axiata Tunjuk Bos Pemasaran Baru

Jakarta - Posisi Chief Marketing Officer (CMO) XL Axiata yang beberapa waktu kosong kini kembali terisi. Dalam Rapat Pemegang Pemegang Saham Umum (RUPS), tercapai persetujuan untuk menunjuk Pradeep Shrivastava sebagai CMO XL yang baru.

"Dalam rapat pemegang saham kali ini, kami setuju untuk mengangkat Pradeep Shrivastava sebagai Chief Marketing Officer XL Axiata yang baru," terang Presiden Direktur XL Axiata Hasnul Suhaimi, di Hotel Manhattan, Jakarta, Selasa (22/4/2014).


Dipaparkan oleh Hasnul, pria India ini sebelumnya menjabat sebagai Chief Marketing Officer di Robi Axiata yang juga merupakan anak usaha telekomunikasi Axiata di Bangladesh.


Sebelum di bergabung dengan Axiata, Pradeep pernah menjadi Direktur Operasi di Videocon Telecommunications Ltd. India. Selain itu, ia juga pernah menjabat berbagai posisi strategis di LINTAS, Hindustan Lever Ltd, dan IDEA Cellular Ltd.


Pradeep sendiri di posisi ini menggantikan P Nicanor V. Santiago III yang mundur dari posisi Direktur/Chief Marketing Officer XL pada Maret lalu. Nicanor juga sebelumnya menggantikan Joy Wahyudi yang pada akhirnya berlabuh ke Indosat.


(tyo/fyk)