Apple Sebar Undangan Event 9 September, iPhone 6?

Jakarta - Melalui undangan yang sudah disebar ke sejumlah media, Apple secara tak langsung mengonfirmasikan akan menggelar event istimewa pada September mendatang.

Hajatan yang akan digelar pada 9 September ini diyakini akan menjadi hari kelahiran iPhone 6. Kali ini, Apple menggelar acaranya di Felt Centre, dekat dengan markasnya yang berlokasi di Cupertino, California, Amerika Serikat.


Dalam undangannya, Apple akan menggelar semacam pertunjukan yang dinamainya Arts at De Anza. Acara akan berlangsung sekitar pukul 6 sore waktu setempat.


Yang menarik, event ini seolah akan sekaligus menjadi nostalgia Apple dengan almarhum bos mereka. Mendiang Steve Jobs, merilis Mac pertama di tempat ini 30 tahun lalu.



Seperti dilansir Telegraph, Jumat (29/8/2014), email undangan acara menampilkan logo Apple, lengkap dengan kalimat legendaris 'wish we could say more'.


Spekulasi menyeruak, memperkirakan kemunculan iPhone 6 di acara ini. Seperti diketahui, kabar seputar iPhone 6 kian santer terdengar beberapa bulan belakangan.


Apalagi jika merunut kebiasaan Apple, sejak Steve Jobs mengumumkan iPhone pertama pada 2007, siklus peluncuran iPhone memang tak jauh dari bulan September.


iPhone 6 disebut-sebut punya dua versi ukuran layar, yakni 5,5 inch dan 4,7 inch. Prosesor baru akan dibenamkan pada keduanya, tak lupa dengan balutan material safir pada layarnya.


(rns/ash)