Xiaomi Titip Jualan Ponsel Lewat Trikomsel

Jakarta - Xiaomi telah resmi menunjuk Trikomsel sebagai salah satu ujung tombak distribusi pemasaran ponsel dan seluruh aksesorisnya di Indonesia. Untuk kerjasama awal, produk yang akan dihadirkan adalah Redmi 1S.

"Kami menyambut baik atas kerjasama dan kepercayaan Xiaomi untuk menyalurkan produknya pada jaringan kerja kami," kata Sugiono Wiyono Sugialam, Presiden Direktur Trikomsel dalam keterangan pers, Rabu (27/8/2014).


Sugiono optimistis, dengan kemampuan produk yang tinggi dan harga yang menarik dari Xiaomi, ponsel ini akan dapat diterima dan memberikan kepuasan kepada para pelanggan di Indonesia.


Steve Vickers, General Manager Xiaomi Asia Tenggara, juga menyatakan kegembiraannya bisa memasarkan ponselnya di Indonesia melalui kerjasama dengan Trikomsel.


"Kami sangat senang dapat hadir di Indonesia, dan kami berharap dengan bekerjasama dengan Trikomsel, kami dapat membawa Mi phones kepada para pengguna di sini," katanya.


"Kami ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh Mi Fans kami di Indonesia dimulai dengan menghadirkan Redmi 1S, smartphone canggih dengan fitur besar seperti 4,7 inch HD display, quad-qore Snapdragon 400 processor, dual-SIM support dan kualitas tinggi 8 megapixel kamera utama.


"Pengguna juga dapat sangat menikmati intuitif MIUI kami dimana dapat menjalankan fungsi-fungsi dasar pada smartphone dengan lebih nyaman dan juga dilengkapi dengan fitur-fitur terdepan untuk penggunanya yang lebih aktif," paparnya lebih lanjut.Next


(rou/ash)