Oppo Coba Merayu Pelanggan dengan Gerai 2.0

Jakarta - Di tengah maraknya penjualan smartphone melalui e-commerce, Oppo malah berekspansi lewat cara konvensional. Namun konsepnya saja yang beda, inilah Oppo Store 2.0.

Lewat cara ini, Oppo optimistis dapat lebih dekat dengan konsumennya. Sebab gerai ini diyakini bakal memberi fasilitas untuk mengeksplorasi produk secara mendalam sebelum menentukan pilihan.


“Kami berusaha mengedukasi konsumen agar tidak salah menentukan smartphone pilihan, karena setiap smartphone Oppo memiliki segmentasi tersendiri. Panduan kepada konsumen dalam memilih smatphone yang tepat diharapkan membeli nilai kepuasan lebih kepada pelanggan,” ujar Ivan Lau, Brand Director Oppo Indonesia dalam keterangannya.


Lewat gerai dengan konsep store 2.0 ini konsumen dapat bertanya langsung mengenai berbagai produk Oppo kepada customer service. "Konsep store 2.0 ini juga memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen yang sedang menunggu untuk dilayani oleh staf kami,” lanjut Ivan.



Gerai yang berlokasi di Gandaria City, Jakarta Selatan memiliki luas 82 meter persegi dan terbagi dalam tiga ruang besar. Experience Area, dimana konsumen diajak untuk mengenal lebih jauh berbagai keunggulan dan fitur terbaik smartphone Oppo melalui demo unit yang tersedia.


Ruang kedua adalah service area dimana akan memfokuskan kepada pelayanan terhadap konsumen. Sedangkan, terakhir adalah rest area sebagai tempat tunggu konsumen. Di ruang tunggu ini, konsumen dapat mencoba berbagai inovasi produk smartphone Oppo.



Pengembangan ke depan, Oppo akan membuka beberapa gerai modern di berbagai mal di kota-kota besar seluruh Indonesia.


(ash/tyo)