BlackBerry Porsche Masih Setia Qwerty

Jakarta - Lama tak terdengar, isu mengenai BlackBerry Porsche kembali terdengar. Kali ini bahkan mengungkap spesifikasi yang dibawanya sekaligus penampakan fisiknya yang masih bergaya Qwerty.

Dalam bocorannya, ponsel yang konon bakal dihargai senilai Rp 22 juta ini kemungkinan dibekali prosesor dual core dengan kecepatan clock 2,5 GHz, RAM 2 GB, dan memori internal sebesar 64 GB. Spesifikasi ini sama dengan yang akan dimiliki BlackBerry Passport.


Sedangkan bagian layarnya menyodorkan bentang 3,1 inch dengan resolusi 720x720 pixel. Untuk kameranya, BlackBerry disebut membenamkan kemampuan 8 MP dan kamera depan 2 MP. Seluruhnya akan dipasok dayanya oleh baterai 2100 mAh.


Meski spesifikasinya tergolong lumayan, daya tarik ponsel ini justru terletak pada material bodinya yang mengandalkan bahan-bahan kelas atas. BlackBerry Porsche kabarnya bakal membalut bodinya dengan bahan kulit.


Tak hanya itu, seperti dilansir Phone Arena, Jumat (29/8/2014), ponsel ini kemungkinan juga akan menggunakan lapisan safir pada layarnya. Begitu juga bagian kaca penutup kameranya yang juga akan dilindungi oleh salah satu kristal terkuat di bumi tersebut.




bocoran BlackBerry Porsche (istimewa/bbin)


bocoran BlackBerry Porsche (istimewa/bbin)




(yud/ash)