Tower Boxing: Petinju Penghancur Gedung Pencakar Langit

Jakarta - Bagi Anda penggemar game Rampage, sepertinya patut menjajal game yang satu ini. Adalah Tower Boxing, sebuah game arcade hancur-hancuran yang memiliki gaya tampilan pixel.

Tower Boxing diirilis oleh sebuah perusahaan pengembang game asal Jerman, FDG Entertainment, pada tanggal 28 Agustus 2014 kemarin.


Memang jika dilihat dengan seksama, gameplay Tower Boxing berbeda dengan Rampage. Meskipun begitu Anda akan mendapatkan sensasi menghancur-hancurkan sebuah gedung layaknya game Rampage.


Di awal permainan, Anda akan berperan sebagai seorang petinju raksasa yang bertugas menghancurkan gedung pencakar langit -- yang Anda sendiri sadari sedari awal bahwa gedung tersebut tak akan habis dihancurkan. Kontrolnya pun terbilang sederhana dan mudah.


Ketika akan memulai permainan, Anda akan melihat tombol arah kiri atau kanan di bagian bawah layar. Selanjutnya, Anda cukup men-tap tombol arah kiri dan kanan bergantian atau hanya satu sisi saja tergantung dari rintangan. Di sini Anda harus menjaga kepala si petinju agar tidak terbentur dengan balkon gedung atau benda di langit lainnya.



Dan bila Anda menyimak, di bagian atas layar terdapat energy bar atau pengukur waktu. Energy bar tersebut secara otomatis akan terisi setiap Anda menghancurkan gedung. Namun sebaliknya, bila Anda lengah energy bar itu akan terus berkurang hingga akhirnya game over.Next


(ash/ash)