Beli Ponsel di Toko Online Malah Dikirim Sabun

Mumbai, India - Membeli barang via toko online semakin ngetren belakangan ini karena mudah dan cepat. Tapi malang bagi pria yang satu ini, niatnya membeli ponsel Samsung Galaxy Core 2 melalui internet berujung kurang mengenakkan.

Peristiwa ini terjadi di India, di mana toko online di sana juga sedang booming seperti di Indonesia. Laxminarayan Krishnamurthy ingin memberi kado untuk istri berupa ponsel Android Galaxy Core 2. Ia pun memembeli melalui toko online setempat, Snapdeal.


Krishna pun senang ketika paket itu tiba. Tapi setelah dibuka, tidak ada Galaxy Core 2 di dalamnya melainkan sabun. Padahal kemasannya asli, tapi isinya sepertinya diganti. Ia pun marah-marah dan melampiaskan kekecewaannya di Facebook.


"Memesan ponsel Samsung melalui Snapdeal tapi malah dikirimi sabun. Sungguh pelayanan yang sangat buruk," tulisnya di Facebook. Postingannya langsung populer dan diposting ulang sampai 21 ribu kali.


Sadar citranya menjadi buruk karena berita itu, Snapdeal langsung menghubungi Krishna. Mereka minta maaf dan mengembalikan seluruh uangnya.


Berdasarkan hasil investigasi, ponsel Samsung itu kemungkinan dicuri saat sedang dalam proses pengiriman. Konsumen setempat pun diminta lebih berhati-hati kala berbelanja di toko online.


(fyk/ash)