Keran Pre Order Oppo N3 Dibuka, Harganya Rp 7,9 Juta

Jakarta - Setelah cukup lama dinanti, Oppo N3 akhirnya mendarat di Indonesia. Ponsel dengan kamera putar otomatis ini dilepas dengan label Rp 7,9 juta.

Keran pre order N3 akan dibuka mulai 15-20 Januari di situs www.ofanstore.co.id. Paket penjualan tersebut termasuk VOOC power bank, leather case dan O-klik 2.0.


Oppo N3 hadir dengan sensor kamera CMOS 16 megapixel dan dual LED flash, N3 mewarisi fitur kamera berputar seperti pada seri pendahulunya N1. Tetapi kali ini kameranya dapat berputar 206 derajat secara otomatis dengan tambahan motor elektrik. Keseluruhan sistem kamera N3 telah disertifikasi oleh Schneider Kreuznach, pengembang lensa ternama asal Jerman.


Untuk menunjang performanya Oppo N3 dilengkapi oleh prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 2,3 GHz, RAM 2 GB, memori internal 32GB yang dapat ditambahkan hingga 128 GB.


Jika kurang puas, N3 juga mendukung fitur USB OTG (On The Go) untuk makin memperbesar kapasitas penyimpanan. Vendor asal Tiongkok ini menyematkan sistem operasi buatannya, yaitu Oppo ColorOS 2.0 yang berbasis Android 4.4.4 KitKat.


N3 memiliki penampang layar seluas 5,5 inch dengan resolusi Full HD 1920x1080 dengan kerapatan 402 ppi dan kapasitas baterai sebesar 3,000 mAh.


Seperti smarphone premium Oppo lainnya, N3 juga dilengkapi fitur pengisian daya cepat VOOC Rapid Charge yang hanya membutuhkan 30 menit untuk mendapatkan 75% daya baterai.


"Semakin seringnya pengguna ponsel sharing foto melalui media sosial, mereka semakin membutuhkan ponsel dengan kamera yang dapat menandingi kualitas kamera profesional, seperti DSLR. Maka dari itu, Oppo terus berinovasi untuk menghasilkan kamera berkualitas terbaik untuk memanjakan konsumen,” ujar CEO Oppo Indonesia Jet Lee.


“Senang rasanya dapat memulai masa pre order smartphone unggulan kami, yang sudah dinantikan oleh konsumen di Indonesia. Dengan Oppo N3, mereka dapat memotret selfie dengan sensor 16 megapixel dan dual LED Flash N3,” tandasnya, dalam keterangan tertulis, Rabu (14/1/2015).


(ash/fyk)