Slate 7 Beats, Si Merah Bersuara Lantang dari HP

Jakarta - Diferensiasi sangat dibutuhkan untuk vendor pembuat tablet Android karena banyaknya tablet Android yang beredar di pasaran. Mungkin itulah yang dilakukan oleh Hewlett-Packard (HP) di HP Slate 7 HP Slate 7 Beats Special Edition.

Hadir dengan layar berukuran 7 inch berlapis warna merah metalik, tablet ini diciptakan bagi kaum pencinta musik karena telah dilengkapi dengan Beats Audio.


“Produk ini didesain begitu eksklusif, dilengkapi dengan pilihan prosesor dan teknologi audio yang cocok bagi kaum muda yang lekat dengan entertainment dan multimedia.” ujar Ellya, Marketing Development Manager Mobility products, HP Indonesia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (17/1/2015).


Tak cuma suara yang lantang, HP Slate 7 Beats Special Edition tablet juga memiliki prosesor yang cukup mumpuni yaitu NVIDIA Tegra 4 A15 Quad Core 1,8 GHz dan kapasitas RAM 1 GB.


Tablet ini juga menyediakan internal memory sebesar 16GB sebagai sarana penyimpanan file dan aplikasi serta slot microsd hingga 32GB. Pemindahan data pun akan lebih mudah dilakukan dengan adanya fitur OTG.


Tablet ini juga menawarkan baterai yang tahan lama sebesar 4.100 mAh, didukung panel IPS 7 inch beresolusi 1.280 x 800 pixel dan dapat juga ditampilkan di layar yang lebih besar dengan menggunakan port micro HDMI.


Dengan menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kit Kat terbaru tablet ini memberikan pengalaman yang lebih responsif. Sementara untuk merekam gambar, tersedia kamera 5 dan 0,3 megapixel untuk kamera belakang dan depan.


Slate 7 Beat Special Edition mulai tersedia pada pertengahan Januari 2015 dan dibanderol dengan harga Rp 2,799 juta.


(asj/asj)