Siap-siap! Xiaomi Punya Kejutan Hari Ini

Beijing - Xiaomi bakal mencatat hari ini sebagai salah satu hari pentingnya. Perusahaan asal China tersebut dijadwalkan memperkenalkan produk terbarunya.

Ini juga pertama kalinya Xiaomi menggelar acara berskala besar. Sejumlah perwakilan media, terutama dari kawasan Asia yang menjadi sasaran Xiaomi, diundang untuk menyaksikan kejutan yang sudah disiapkan, termasuk detikINET.


Belum diketahui gadget terbaru apa yang bakal dipamerkan hari ini, Kamis (15/1/2015). Rumor yang marak beredar sebelum acara, Xiaomi bakal memperkenalkan dua handset sekaligus.


Penerus seri flagship Mi, yakni Mi 5 dan Redmi Note 2 disebut-sebut akan menjadi bintang pada acara peluncuran yang bertempat di National Convention Center, Beijing, China ini.


Menggandeng layanan berbagi video asal China Youku Tudou, Xiaomi juga untuk pertama kalinya akan menyiarkan acara peluncuran produknya secara langsung agar bisa disaksikan fans gadget Xiaomi secara global.


Live streaming yang akan dimulai pada pukul 14.00 waktu Beijing ini dapat diakses di link pada halaman muka website Xiaomi yang beralamat di www.mi.com/index.html, pada akun resmi Weibo-nya www.weibo.com/xiaomikeji serta situs Youku Tudou www.youku.com yang akan mengarahkan penonton ke video siaran langsung tersebut.


Penasaran? Nantikan kabar terbaru dari perhelatan Xiaomi!


(rns/ash)