Kate Middleton, Pangeran William dan Harry Akhirnya Punya Akun Twitter

Jakarta - William, Harry dan Kate Middleton kerap melakukan perjalanan keliling dunia untuk menyapa rakyat dan para penggemar. Kini, ketiganya telah secara resmi membuat akun Twitter agar bisa lebih dekat dengan publik.

Sebuah akun yang diberi nama @KensingtonRoyal dibuat pada Rabu (14/1) lalu. Akun Twitter ini nantinya akan secara khusus memberitakan kegiatan ketiga anggota keluarga kerajaan tersebut.


"Halo dari Istana Kensington! Selamat datang di akun Twitter kami. Akun ini merepresentasikan Duke and Duchess of Cambridge dan Pangeran Harry. Ikuti update dari kegiatan mereka dan #RoyalFoundation," demikian bunyi tweetcohab pertama akun tersebut.


Tak lama setelah dibuat, akun @KensingtonRoyal kerap mem-posting kegiatan Kate, Will dan Harry, khususnya kegiatan amal Coach Core. Sebuah kegiatan magang yang berbasis di London, yang mengajak pemuda berusia 16-24 tahun untuk mengikuti pelatihan dan membentuk karakter pelatih yang inspirasional.


Untuk merayakan kegiatan amal tersebut, Pangeran Harry bertemu dengan salah satu pebasket dari tim New York Knicks, Carmelo Anthony, yang telah lulus dari program tersebut.


(jsn/ash)