ViewSonic Rilis Layar Sentuh Berukuran 42 inch

Jakarta - ViewSonic memperkenalkan sebuah monitor anyar berukuran 42 inch dengan teknologi layar sentuh. Layarnya mendukung enam titik sentuh stimultan interaktif. Panelnya berjenis LED dengan resolusi full HD 1080p.

Monitor dengan seri CDP4260-TL 42-inch ini memiliki fitur Open Pluggable Specification (OPS) untuk instalasi sangat mudah, fleksibel dan mudah di kelola.


CDP4260-TL ideal digunakan untuk iklan interaktif, penjelasan, pengawasan, pendidikan, transportasi dan aplikasi-aplikasi perhotelan.


Monitor ini juga dirancang secara khusus untuk penggunaan komersial 24/7. Unit ini dibangun dengan panel IPS SuperClear untuk peningkatan gambar dan sudut tampilan lebar.


Dengan resolusi Full HD 1080p dan tingkat kecerahan 450 nit, CDP4260-TL memberikan gambar yang tajam, dan hidup. Fungsi enam titik multi-touch dan bezel sangat tipis 0.77-inch (19.5mm) dan mendukung instalasi hingga 5x5 daisy-chain.


“Menjangkau pelanggan adalah sangat penting dalam pasar yang ramai saat ini dan memiliki solusi monitor interaktif yang sempurna adalah penting untuk dapat memberikan komunikasi yang efektif,” ujar Max Hsu, PM Director untuk ViewSonic Asia Pasifik, dalam keterangan yang diterima detikINET, Sabtu (17/1/2015).


CDP4260-TL mempunyai sejumlah input video seperti HDMI, DisplayPort, DVI, D-Sub, YPbPr dan input CVBS untuk instalasi lebih mudah dan kontrol berbagai sumber video HD. Slot OPS terintegrasi memastikan konektivitas mudah untuk eksternal PC, sementara RS-232 dengan input serta output IR pass-through dan RJ45 memungkinkan monitoring dan kontrol jaringan.


“CDP4260-TL menawarkan kinerja pesan multimedia yang superior dengan desain fleksibel dan fungsional. Dari slot OPS PC terintegrasi ke berbagai pilihan konektivitas dan speaker terintegrasi, monitor komersial berukuran besar terbaru dari ViewSonic ini memberikan komunikasi tanpa batas bagi sejumlah aplikasi digital signage," tambah Hsu.


(asj/asj)