BlackBerry Rilis Passport Emas Sendiri, Lebih Murah

Jakarta - Sejatinya BlackBerry Passport dengan kelir emas telah lebih dulu ditawarkan oleh pihak ketiga, salah satunya adalah Mobogenie. Tapi Blackberry sepertinya tak mau kalah, karena perusahaan Kanada ini akhirnya juga merilis Blackberry Passport besutannya sendiri.

Sama seperti BlackBerry Passport hasil kustomisasi Mobogenie, yang buatan BlackBerry ini juga menyodorkan kelir logam mulia di bagian bezel-nya. Seluruh bagian yang melingkari sisi Blackberry Passport itu pun dikelir emas.


Tak hanya itu, guna menambah kesan eksklusif BlackBerry juga menambahkan grafir bertuliskan Limited Edition dan juga serial number pada BlackBerry Passport emas besutannya. Alasannya, karena seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Minggu (18/1/2015), BlackBerry memproduksinya sangat terbatas yakni cuma 50 unit!


Tapi yang tak kalah menarik adalah banderol harganya. Meski sama-sama menyodorkan balutan emas, Blackberry menawarkan perangkat eksklusifnya itu dengan harga yang jauh lebih terjangkau dibanding yang ditawarkan oleh pihak ketiga seperti Mobogenie.


Bila Mobogenie memberinya banderol sekitar Rp 18 juta, maka Blackberry hanya membanderolnya dengan harga USD 999 atau setara dengan Rp 12 jutaan. Berminat?


Artikel terkait:

- FotoINET: Kemilau Emas BlackBerry Passport Rp 18 Juta


(yud/yud)