Mi Note Punya Versi Pro, Pakai RAM 4 GB!

Beijing - Diumumkan Xiaomi di Beijing, China, ternyata Mi Note punya dua varian, salah satunya versi pro. Kelebihan varian pro terletak di spesifikasinya yang lebih tinggi, salah satunya adalah besaran RAM yang sampai 4 GB.

Artinya, Mi Note Pro jadi ponsel kedua yang menawarkan ukuran RAM sebesar itu, setelah Asus ZenFone 2. Tak cuma itu, prosesornya juga tak kalah mumpuni karena Xiaomi telah membenamkan prosesor octa core 64 bit Snapdragon 810.


Ukuran layar Mi Note Pro punya bentang yang sama dengan Mi Note, yakni 5,7 inch. Tapi resolusi layarnya sudah mendukung QHD (2560x1440 pixel). Selain itu pilihan memori internalnya juga cuma 64 GB.


Di sektor kamera, Mi Note Pro mengusung kemampuan yang sama-sama 13 MP dengan teknologi OIS. Termasuk kamera depan yang punya kemampuan 4 MP.


Sedangkan desain Mi Note Pro juga sama persis dengan Mi Note. Sama-sama punya ketebalan 6,95 mm dan bobot 161 gram yang diklaim lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan iPhone 6 Plus.


Tapi soal harga, konsumen harus merogoh kocek agak dalam karena Xiaomi membanderol versi kencang Mi Note ini sebesar 3299 yuan atau sekitar Rp 6,7 jutaan.


(yud/ash)