Digosipkan Caplok BlackBerry, Ini Tanggapan Samsung

Seoul - Samsung digosipkan ingin membeli BlackBerry dengan mahar senilai USD 7,5 miliar. Bagaimana tanggapan dari Samsung terkait kabar panas tersebut?

Setelah BlackBerry mengeluarkan bantahan, Samsung pun melakukan hal serupa. Dalam email singkat yang dikirim ke media Bloomberg, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu menyebut kabar akuisisi BlackBerry oleh mereka adalah tidak berdasar.


Dari markas besarnya, Samsung juga mengeluarkan bantahan. "Kabar itu tidak benar. Perusahaan tidak menanggapi soal rumor," kata juru bicara Samsung di Korea Selatan, yang dikutip detikINET dari Yonhap News, Kamis (15/1/2015).


Dengan demikian, kabar akuisisi Samsung pada BlackBerry sepertinya sudah terbantahkan. Sebelumnya, pihak BlackBerry juga telah mengatakan tidak ada diskusi apapun antara pihaknya dengan Samsung soal akuisisi.


"BlackBerry tidak terlibat diskusi dengan Samsung sehubungan dengan kabar adanya tawaran untuk membeli BlackBerry. Kami tidak mengomentari rumor atau spekulasi," kilah BlackBerry.

(fyk/ash)