Xiaomi Ledek iPhone 6 Plus Pakai Wajan

Beijing - Xiaomi menyatakan perang terbuka dengan Apple. Saat peluncuran Mi Note, vendor fenomenal asal China itu bahkan sampai ngeledek iPhone 6 Plus dengan wajan.

Awalnya, CEO Xiaomi Lei Jun membandingkan spesifikasi Mi Note versus iPhone 6 Plus. Disebutkan bahwa phablet Xiaomi itu jauh lebih tipis ketimbang iPhone 6 Plus yang saat ini menjadi ponsel paling mahal Apple.


Perbandingannya, Mi Note punya ketebalan 6,95 mm dan berat 161 gram. Sedangkan iPhone 6 Plus setebal 7,1 mm dan berat 172 gram. Adapun lebar layarnya adalah 5,7 inch untuk Mi Note dan iPhone 6 Plus 5,5 inch.



Tak lama kemudian, Lei Jun memutarkan video yang dibuat tim Xiaomi. Terlihat beberapa orang membawa wajan dan memegang iPhone 6 Plus di tangannya.



Sejurus kemudian, iPhone 6 Plus langsung dihantam dengan wajan. Brakkk!!! Hantaman itu menerjang bagian belakang iPhone 6 Plus, khususnya sisi kameranya.


Nah, setelah selesai wajan dihantamkan, tiba-tiba iPhone 6 Plus yang berada di atas meja itu secara ajaib berubah menjadi Mi Note.


Ternyata aksi teatrikal itu dilakukan Xiaomi untuk menunjukkan bahwa Mi Note memiliki desain kamera yang lebih impresif ketimbang iPhone 6 Plus. Pada Mi Note, kamera belakang dibenamkan menyatu dengan bodi ponsel. Sementara di iPhone 6 Plus, kamera masih tampak menonjol. Hal inilah yang jadi bahan ledekan Xiaomi kepada Apple.


(ash/ash)