LG Umbar Android Lengkung Powerful G Flex 2

Las Vegas - Perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2015 dimanfaatkan LG untuk memperkenalkan G Flex 2. Ya, ponsel Android ini adalah kelanjutan dari LG G Flex edisi pertama dan tetap mengunggulkan layar lengkung.

Ukurannya kini lebih kecil dengan bentang layar 5,5 inch dari sebelumnya 6 inch. Tapi resolusinya ditingkatkan jadi full HD 1080p sehingga lebih cemerlang. Layar lengkungnya diproteksi dengan lapisan kaca kuat dari LG yang diklaim 20% lebih baik dari Gorilla Glass 3.


Dan seperti G Flex, G Flex 2 casing belakangnya dirancang untuk dapat pulih sendiri jika ada goresan ringan atau istilahnya self healing. Dan di samping desain layarnya yang unik ini, jeroan G Flex 2 juga dilengkapi hardware powerful.


Dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (6/1/2014), ia memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 810 64 bit octa core dengan GPU Adreno 430. G Flex 2 pun menjadi salah satu ponsel pertama yang memakai prosesor powerful generasi baru tersebut.


Kemudian, G Flex 2 memiliki RAM 2 GB, memori internal 16/32 GB, slot micro SD, sistem operasi Android 5.0 Lollipop, kamera 13 megapixel dengan OIS+, Laser Auto Focus, dual LED Flash, serta kamera depan 2,1 megapixel. Baterai berkekuatan 3.000 mAh.


Ia memiliki konektivitas 4G LTE dengan kecepatan download sampai 300 Mbps. G Flex 2 pertama kali akan dirilis di Korea Selatan akhir bulan ini dan berlanjut ke wilayah-wilayah lainnya.

(fyk/ash)