CEO Path Ucapkan Selamat Pada Jokowi

Jakarta - Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2014-2019 tak hanya dirayakan publik Tanah Air, tetapi juga menjadi sorotan dunia, tak terkecuali CEO Path Dave Morin.

Melalui akun Twitter @davemorin, tercatat ada dua tweet yang diposting bos Path ini berkaitan dengan kemeriahan menyambut Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla.


"Indonesian President Joko Widodo inaugurated," tulis Morin. Dalam postingan pertamanya itu, dia menyertakan tautan berisi foto dan tulisan mengenai perjalanan Jokowi menuju kursi RI 1.


"Welcome President @jokowi_do2! Indonesia's time has come," demikian bunyi tweet lain yang diposting Morin. Tweet ini pun langsung menarik perhatian dan diretweet oleh tweeps.


Ucapan selamat untuk Jokowi dan JK di sosial media memang tak berhenti sejak dini hari. Mulai dari akun Twitter terkenal hingga orang awam, semuanya larut dalam gegap gempita menyambut Presiden terpilih.


Sebelumnya, hashtag #TerimakasihSBY dan #MakasihSBY pun sempat memuncaki trending topic Twitter. Membanjirnya penghargaan kepada Susilo Bambang Yudhoyono, membuat Presiden RI ke-6 ini pun membalasnya dengan ucapan terima kasih.


"Terima kasih kpd rakyat Indonesia atas ucapan dan perhatiannya kpd saya melalui #TerimakasihSBY & #MakasihSBY. Tuhan membalas. *SBY*," tweetnya.

(rns/ash)