Menangis di Pernikahan Mantan, Wanita Sulsel Hebohkan Facebook

Jakarta - Seorang wanita asal Sulawesi Selatan sempat bikin heboh Facebook. Alasannya, wanita ini menangis di pernikahan mantan kekasihnya. Jepretan wanita itu saat menangis itu lantas ramai di Facebook.

Kisah ini berawal ketika Risna dan Rais yang disebut telah menjalin hubungan selama 7 tahun terpaksa menyudahi hubungannya karena tak disetujui pihak keluarga Risna. Setelah kejadian itu Rais yang telah menjadi mantan Risna mendapat tambatan hati lain dan melangsungkan pernikahan.


Risna menjadi salah satu tamu undangan yang diundang oleh Rais. Namun kejadian haru terjadi tatkala giliran wanita berusia 22 tahun itu menyalami Rais. Risna dikatakan tiba-tiba menangis di hadapan sang mantan sambil memeluknya.


Tak sedikit tamu yang hadir yang ikut menangis melihat kejadian itu. Termasuk juga mempelai wanita Rais dan keluarga dari kedua mempelai. Salah satu pengunjung kemudian menjepret kejadian itu dan meng-upload ke Facebook.


Banyak teman-teman Risna yang menyemangati Risna melalui komentar di Facebook. “Semangat,” ujar salah satu teman Risna.


"Sesuatu yg hilang akan di gantikan yg lebih baik. Ini semua kehendak tuhan jangan saling menyalahkan," tulis teman Risna lainnya.


Selain di Facebook, foto haru Risna juga banyak beredar di Twitter dan BBM.


(yud/ash)