PM Malaysia Pamer Selfie dengan Presiden Jokowi

Jakarta - PM Malaysia Najib Razak menemui Presiden RI ke-7 Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (20/10) lalu. Dalam kunjungannya itu, Najib menyempatkan diri untuk ber-selfie ria dengan Jokowi.

Hasil foto tersebut diunggahnya ke akun Twitter miliknya, yakni @NajibRazak pukul 06.59 WIB, Selasa (21/10/2014). Najib yang mengenakan kemeja putih lengkap dengan jas hitamnya tampak tersenyum bersama Jokowi yang mengenakan kemeja putih andalannya.


"Sempat lagi ambil gambar 'selfie' dengan Presiden @jokowi_do2 semalam. Serumpun Nusantara!" kicau Najib di Twitter dan foto tersebut langsung di-retweet sebanyak 300 kali dan di-favorite oleh 186 orang.


Foto itu diambil dengan ponsel pintar milik PM Najib berwarna merah yang dikeluarkan dari dalam saku jasnya. Kemudian Jokowi yang berada tepat di sampingnya diminta untuk lebih mendekat dan 'klik', mereka pun berfoto.


Momen foto selfie tersebut diambil di sela-sela pertemuan tertutup yang digelar di Istana Negara. Sebelumnya, PM Najib juga pernah ber-selfie dengan SBY. Di foto tersebut tampak mereka sedang tersenyum dengan pandangan mata ke arah kamera.


Kedua pemimpin itu tampak sedang berada di sebuah kendaraan terbuka. Di belakang keduanya, tampak Ibu Negara Ani Yudhoyono yang juga sedang tersenyum.


(aws/rou)