Ponsel Murah Mito Coba Tampil Mewah

Jakarta - Cover bertekstur leather case biasanya tampil di ponsel-ponsel mahal. Namun Mito coba menghadirkannya di segmen ponsel murah.

Adalah Mito A60 Fantasy U yang coba tampil mewah dengan balutan back cover leather case tersebut. Padahal jika dilihat dari kelasnya, seri ini masuk ke segmen menengah ke bawah.


Namun lantaran desain leather case dianggap masih tergolong langka di kelas bawah, vendor merek lokal ini coba menangkap peluang yang ada sebagai pembeda dengan kompetitornya.


Keunggulan cover bertekstur leather case ini selain tampil lebih mewah juga berfungsi sebagai pengaman anti licin. Dengan tekstur tersebut, tangan berminyak atau berkeringat diklaim akan tetap nyaman.


Selain soal tampilan, A60 juga dibekali kamera 13 belakang megapixel dan depan 5 megapixel yang disertai double flash light.


Disertai pula fitur standar seperti face detection, auto focus, serta 19 scene mode yang bisa Anda gunakan: portrait, landscape, teater dan lain lain.


Layar 5 inch di A60 sudah beresolusi high definition (HD) dengan teknologi Gorilla Glass. Sementara untuk mendukung performa, ponsel ini didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad core 1,2 GHz dengan kombinasi memori ROM 8 GB + RAM 1 GB. Adapun sistem operasinya sudah mengandalkan OS Android 4.4 KitKat.


Jacksen Lie, Direktur Marketing Mito Mobile mengatakan, A60 bakal dibanderol Rp 1,5 juta. Namun selama pre order harganya bakal dipangkas 50%.


(ash/rou)