Walah! Rapat Penting, Anggota Parlemen Malah Main Candy Crush

London - Seorang anggota parlemen sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya dalam sebuah rapat penting, dia kepergok malah main game populer Candy Crush di iPad.

Anggota parlemen di Inggris itu bernama Nigel Mills dari Partai Konservatif. Ceritanya, dia sedang menghadiri rapat tentang masalah pensiun.


Tapi bukannya mendengarkan pembicaraan dalam rapat, Nigel ini malah kedapatan sibuk mengutak atik iPad. Dilihat lebih dekat, dia sedang asyik bermain Candy Crush. Padahal, iPad itu pun diberikan untuk keperluan dinas, bukan main game.


Ketika dikonfirmasi, Nigel tidak dapat mengelak. Tapi dia berkilah meskipun main game, dia tetap mendengarkan rapat dan juga sering bertanya. Nigel berjanji pula tidak akan melakukannya lagi.


"Itu adalah rapat panjang tentang reformasi pensiun yang merupakan isu penting yang aku tanggapi dengan sangat serius," kata Nigel ketika dimintai konfirmasi, seperti dikutip detikINET dari DailyMail, Senin (8/12/2014)


"Memang ada bagian di rapat yang aku tidak fokus dan main beberapa game. Aku tak seharusnya melakukannya tapi kalau kamu melihat, aku aktif dalam rapat dan selalu bertanya. Aku tak akan main game lagi," tambah Nigel.


Publik pun menyesalkan aksi Nigel main game itu. "Pecat sajalah dia. Banyak dari kita dipecat kalau main Candy Crush saat jam kerja," tulis komentar di media.



(fyk/ash)