FotoStop: Memotret Cute Pet

Jakarta - "Ihhh... muka kucingnya imut banget...,". Demikian komentar seorang wanita kala melihat foto seekor kucing sedang tertidur yang diposting di sebuah akun media sosial temannya.

Ya, hewan peliharaan memang tak cuma jadi teman dalam keseharian. Tingkah polahnya juga bisa membuat sang pemilik tersenyum. Bahkan ekspresi atau kelakuan menggemaskan hewan peliharaan ini bisa menjadi obyek foto yang oke.


Banyak ekspresi cute atau tingkah polah si hewan peliharaan yang bisa diabadikan dengan apik. Mulai dari saat mereka sedang menguap, bermain, tidur, atau bahkan dengan wajah serius.


Tergantung pintar-pintar sang fotografer. Seberapa peka dan cekatan ia bisa mengabadikan momen tersebut. Nah, ini yang menjadi tantangan kontes FotoStop detikINET di bulan April 2015, yakni 'Cut Pet'.


Beragam hewan peliharaan bisa menjadi bintang foto Anda. Yang penting bisa menunjukkan ekspresi atau tingkap polah yang lucu dan menggemaskan.


Bagi satu peserta yang beruntung dan punya foto paling oke bisa memenangkan hadiah uang tunai Rp 500 ribu dari detikINET. Jadi ayo kirim foto Anda detik ini juga. Selamat memotret!


(ash/ash)