Kamera Putar Mito Tak Takut Dianggap Nyontek

Jakarta - Mito meneruskan seri ponsel Fantasy Selfie dengan merilis A18 dan A330. Ponsel ini menggunakan sebuah kamera beresolusi 12 MP dan 8 MP.

Kenapa cuma satu kamera? Karena kamera di ponsel ini bisa berputar hingga 180 derajat. Sehingga bisa dijadikan kamera depan maupun belakang.


Mito bukanlah vendor pertama yang menggunakan kamera putar seperti ini. Sebelumnya Oppo pun memakai kamera putar untuk seri N1. Namun hal tersebut tak membuat Mito takut dicap menjiplak konsep Oppo.


Itu karena, menurut Mito, ada juga vendor ponsel lain yang menggunakan konsep serupa.


"Konsep seperti ini kan gak dipatenkan sama mereka, jadi siapapun bisa pakai," kata Joshua Wisnu, Marketing Manager Mito Mobile pada detikINET saat meluncurkan ponsel Fantasy Selfie 2 di Jakarta, Selasa (7/10/2014).


Pun tak ingin dicap meniru, Mito mengungkap tujuan peluncuran ponsel ini sekadar memanfaatkan momen tren selfie yang sedang marak di kalangan pengguna ponsel di Indonesia.


Duo ponsel selfie ini menggunakan layar qHD 4,7 inch di seri A18 yang dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta. Sementara 'adiknya', A330 menggunakan berukuran 4 inch dan dilepas dengan harga Rp 900 ribu.

(asj/fyk)