BlackBerry Passport Merah Siap Menggoda

Jakarta - Passport, sejauh ini mendapat respons cukup bagus di pasar. Jagoan terbaru BlackBerry ini diklaim terjual lebih dari 200 ribu unit tak lama setelah peluncurannya. BlackBerry pun menambah varian warna ponsel uniknya tersebut.

Seperti diketahui, saat ini Passport hanya tersedia dalam warna hitam. Versi putih dari ponsel kotak ini kabarnya disiapkan rilis sekitar akhir November. Pada peluncurannya yang digelar serentak di Kanada, London dan Dubai, BlackBerry memang sudah memamerkan Passport putih.


Beberapa waktu lalu, beredar juga foto Passport berkelir emas. Tren smartphone warna emas rupanya juga tak dilewatkan BlackBerry. Yang menarik, pilihan warna kini bertambah dengan versi merah menyala.


Seperti detikINET kutip Ubergizmo, Senin (10/11/2014), baru-baru ini muncul foto Passport berwarna merah. Meski BlackBerry belum mengonfirmasinya, sejumlah situs dan blog teknologi menginformasikan pilihan warna merah yang menggoda ini akan muncul menjelang akhir tahun.


Tampaknya BlackBerry ingin smartphone terbarunya itu menjadi pilihan kado Natal atau Tahun Baru bagi para penyuka gadget. Laporan lain melansir, Passport merah akan tersedia melalui Amazon dengan kisaran harga USD 599 tanpa paket data.


Di Indonesia sendiri, kemunculan Passport tinggal hitungan jam mulai dari sekarang. Setelah membuka keran pre-order akhir November lalu, BlackBerry sudah menyebar undangan ke sejumlah media untuk peluncuran resmi BlackBerry Passport besok (11/11/2014).


(rns/rou)