Game 'Maju Mundur Cantik' Dompleng Syahrini

Jakarta - Waktu senggang asyiknya bermain game. Tak perlu yang ribet-ribet, yang satu ini mungkin bisa jadi hiburan baru buat penyuka game sederhana.

Adalah Maju Mundur Cantik, game bergenre casual buatan Madfal Studio. Mendompleng kepopuleran video 'Maju Mundur Cantik' milik artis Syahrini, game ini mencoba menampilkan kreativitas yang menghibur.


Permainannya simpel. Pada layar akan tampil karakter wanita bernama Sahrimi, yang merupakan parodi dari Syahrini. Sama seperti pada videonya, latar tempat Sahrimi berada ditampilkan di depan menara Eifel Paris, Prancis.


Pemain hanya perlu men-tap layar bagian kiri untuk maju dan bagian kanan untuk mundur. Dari atas akan muncul sejumlah barang. Sahrimi harus digerakkan untuk menghindari barang-barang yang bukan miliknya.


"Selain menyenangkan, game ini juga diberi sisi edukasi. Setiap akhir level pemain akan diminta untuk mengingat angka-angka dan mengurutkannya dari 1. Jika berhasil maka permainan akan berlanjut dan level akan bertambah. Makin tinggi level, makin banyak jumlah angka yang harus diingat," kata si pembuat game Muhammad Adam berpromosi.


Untuk saat ini, game tersebut baru tersedia untuk platform Android. Pembuatnya berharap, game yang masih baru dirilis ini bisa disukai banyak orang dan bisa ikut meramaikan game lokal.


(rns/ash)