Banjir Diskon Ponsel 4G Sambangi Bali

Jakarta - Calon pengguna layanan 4G di Bali bak mendapat durian runtuh. Sejumlah merek ponsel populer yang sudah support 4G ditawarkan dengan diskon menggiurkan di kota ini.

Sebut saja handset keluaran LG, Samsung, dan Sony yang didiskon hingga Rp 2,5 juta ditambah dengan cicilan 0 persen selama 6 atau 12 bulan.


Hal itu merupakan bagian dari acara Telkomsel 4G LTE Carnival yang digelar 23-25 Januari 2015 di Atrium Mal Bali Galeria (MBG), Kuta, Bali.


Acara ini merupakan upaya Telkomsel untuk menghadirkan ekosistem 4G LTE kepada para pelanggan, serta upaya mengedukasi publik akan layanan 4G LTE, sehingga dapat segera diadopsi oleh lebih banyak lagi masyarakat Bali.


Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, Telkomsel berkomitmen agar ekosistem 4G LTE tersebar secara merata ke seluruh daerah yang telah memiliki jaringan 4G LTE.


"Setelah Jakarta, kali ini kami ingin memastikan bahwa layanan 4G LTE di Bali lengkap, tidak hanya dari sisi jaringan, namun juga ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan," jelasnya, dalam keterangan tertulis, Senin (26/1/2015).


Telkomsel 4G LTE Carnival di Bali juga menjadi ajang edukasi tentang pemanfaatan teknologi 4G LTE di dalam mendukung kegiatan sehari-hari dengan menggandeng komunitas digital creative.Next


(ash/ash)