Infomedia Bangga Jadi Jawara

Jakarta - 2014 menjadi tahun yang membanggakan bagi Infomedia Nusantara. Anak usaha Telkom ini berhasil menguasai pasar Business Process Management (BPM) dengan 34% market share. Torehan ini dicapai berkat peningkatan jumlah pelanggan 23% di akhir tahun.

"Infomedia yang saat ini tengah gencar mendukung ekspansi bisnis Telkom ke pasar global mampu membukukan double digit growth di tahun 2014," kata Joni Santoso, Direktur Utama Infomedia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (1/2/2015).


Kebanggaan Infomedia pun semakin lengkap setelah terpilih sebagai Indonesia Business Award Winner 2015 dalam kategori The Best Company in Service Excellence of the Year.


Tak hanya itu, salah satu anak usahanya, yaitu Infomedia Solusi Humanika (ISH) yang bergerak pada sektor Human Capital juga mendapatkan penghargaan dalam kategori The Best Reliable Company of The Year 2015.


ISH yang memasuki tahun kedua ini telah berkembang pesat dan menghasilkan revenue yang signifikan. Dengan jumlah klien lebih dari 100 perusahaan (captive & noncaptive) dan lebih dari 18.000 karyawan alih daya.


"Pada tahun 2014, ISH berhasil mendapatkan peningkatan laba bersih mencapai lebih dari 500% dari tahun 2013," kata Andang Ashari, Direktur Utama ISH usai pemberian penghargaan yang digagas oleh Indonesia International Achievement Foundation.


(rou/rou)