Rekaman Mesum di Perpus Kampus, Wanita Ini Ditangkap

Oregon, AS - Seorang wanita nekat merekam adegan mesum dirinya sendiri di sebuah perpustakaan universitas. Ketahuan, dia akhirnya ditangkap dengan tuduhan perbuatan tidak pantas di depan publik.

Tersangka sebut saja namanya Sandra, beraksi di perpustakaan Oregon State University, Amerika Serikat. Ia masuk ke perpustakaan, duduk, kemudian bertelanjang dada. Ia menyiarkan adegan tak pantas itu ke sebuah website mesum.


Tampak di belakangnya, para mahasiswa yang tak tahu kelakuan Sandra lalu lalang. Sandra memang berhasil lolos. Tapi seseorang melaporkannya ke aparat setelah melihat adegan tersebut di internet.


Sandra sendiri diketahui pernah menjadi mahasiswi universitas tersebut tapi drop out. Steve Clark selaku juru bicara universitas jelas menyayangkan kelakuan Sandra.


Menurutnya ini adalah pertama kalinya ada seseorang merekam adegan mesum di lingkungan kampus. Ke depannya, pihaknya ingin memperketat keamanan agar kejadian serupa tak terulang kembali.


"Sepengetahuan saya, sebelumnya tidak ada video dewasa yang direkam di kampus ini," kata dia yang dikutip detikINET dari NYDailyNews, Jumat (30/1/2015).


Polisi setempat kini memeriksa Sandra. Jika terbukti bersalah, dia bisa dikenai hukuman sampai setahun penjara dan denda lebih dari USD 6.000.Next


(fyk/rns)