Si Cantik Marissa Mayer Bikin Iri Jony Ive

Jakarta - Jony Ive mengaku iri pada Marissa Mayer, CEO Yahoo yang cantik. Sangat aneh mengingat sang master desainer kebanggaan Apple ini tidak pernah mengungkapkan perasaan semacam itu sebelumnya. Apa penyebabnya?

Ternyata, itu gara-gara aplikasi cuaca Yahoo yang baru. Cerita ini terungkap dari buku berjudul 'Marissa Mayer and the Fight to Save Yahoo!' karya Nicholas Carlson. Dalam buku tersebut, sang penulis mengungkapkan Ive dan Mayer bertemu dalam sebuah acara industri.


Dalam kesempatan ini, seperti detikINET kutip Softpedia News, Minggu (1/2/2015), Ive menghampiri Mayer dan menyampaikan hal yang tak disangka-sangka kepada bos cantik Yahoo tersebut.


"Saya sangat terusik dengan aplikasi cuaca Yahoo. Saya iri pada Anda," kata pria asli Inggris ini.


Iri yang dirasakan Ive tak lain karena dia menganggap desain aplikasi cuaca Yahoo yang baru tampak jauh lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Sebagai ahli di bidang desain, Ive merasa tersaingi.


Mayer kemudian membalas ucapan Ive.


"Kalau aplikasi cuaca saja membuat Anda iri, kami akan sesuatu yang baru di Flickr yang jauh lebih bagus, dan mungkin akan membuat Anda iri setengah mati," canda Mayer dengan senyum menawannya. Next


(rns/rou)