Reptile Makin Ganas di Mortal Kombat X

Jakarta - Setelah memastikan Meat dan Brahmin tak tampil, Mortal Kombat X kini memberi bocoran kekuatan salah satu karakter populer game baku hantam itu.

Karakter yang dimaksud adalah Reptile. Seperti yang terlihat dalam video trailer berdurasi 1:18 menit, Reptile tampil gahar melawan Kung Lao.


NetherRealms Studios tampaknya sedikit melakukan perubahan terhadap tampilan Reptile, dimana dalam seri Mortal Kombat ini penampilan Reptile dibuat lebih menonjolkan sosok kadal mematikan.


Pun begitu, Reptile tetap punya ciri khas, seperti lidah yang dapat memanjang dan serangan racun yang disemburkan melalui mulutnya. Tak pelak, Kung Lao pun kewalahan menghadapi sang raja kadal itu. Meski diperlihatkan beberapa serangan combo dari Reptile, namun ketika Fatality sayangnya adegan tersebut disensor.


Sama halnya dengan Sub Zero atau Liu Kang, karakter Reptile punya penggemar yang cukup banyak. Dikutip detikINET dari Game Spot, Rabu (28/1/2015), saking tenarnya nama Reptile sempat masuk ke dalam top trending topic Worldwide di Twitter menjelang siang tadi bersamaan dengan pengumuman hadirnya Reptile.


Mortal Kombat X digadang-gadang jadi salah satu game baku hantam yang paling dinanti-nantikan di tahun 2015. Warner Bros memastikan jika game yang menyajikan pertarungan paling brutal ini akan menyambangi sejumlah platform game, seperti PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan PC.


(ash/ash)