LG G4 Bakal Pakai Display 3K

Jakarta - Jagoan terbaru LG yang sedang dinantikan perilisannya, kabarnya bakal meningkatkan kapasitas display. Berdasarkan bocoran spesifikasinya, LG G4 bakal memakai display 3K.

Informasi ini bersumber dari sebuah dokumen operator Verizon Wireless yang bocor. Dalam dokumen tersebut terungkap sebuah perangkat dengan nama kode LG-VS999. Disebutkan bahwa resolusi layar perangkat tersebut 2880 x 1620 pixel atau 3K.


Sebelumnya, Verizon Wireless mencantumkan LG G3 dengan nama kode LG VS985. Jadi, banyak yang menduga LG-VS999 merujuk pada penerus LG G3 yang diyakini sebagai LG G4.


Informasi lain, seperti dilansir GSM Arena, Sabtu (31/1/2015), seseorang di forum asal Prancis hardware.fr menginformasikan bahwa LG-VS999 adalah LG G4 dengan display 3K yang akan dijual Verizon Wireless.


Tidak dijelaskan apa keuntungan dari display 3K. Namun tentunya, perbedaan jenis display yang digunakan dibandingkan pendahulunya akan menjadi salah satu upgrade LG untuk smartphone terbarunya.


LG G4 kemungkinan akan dirilis di ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 bulan Maret mendatang. Rumor sebelumnya menyebutkan ponsel flagship LG itu akan menggunakan kamera yang ditingkatkan dari LG G3 yakni 16 megapixel dan prosesor Snapdragon 810.


(rns/rns)