Redmi Note: Performa Gemilang, Harga Tak Menjulang

Xiaomi kembali memberi jawaban bagi konsumen yang menginginkan ponsel berspesifikasi mumpuni dengan banderol terjangkau lewat Redmi Note. Soal performa, ponsel yang satu ini juga tak bisa dipandang sebelah mata.

Selain di sisi harga, daya tarik Xiaomi terletak di jeroannya yang telah dibekali prosesor octa core. Ditambah lagi Xiaomi juga membenamkan OS MIUI besutannya yang diklaim optimal.


Dari data yang pernah disampaikan Xiaomi, paduan kedua sektor tersebut pun diklaim bisa mendongkrak performa Redmi Note mendekati ponsel-ponsel yang ada di atasnya. Tentu harus dibuktikan oleh hasil pengujian oleh detikINET.


Penggunaa RAM sebesar 2 GB juga bikin pengoperasian Redmi Note terasa mulus tanpa lag. Optimalisasi OS MIUI di Redmi Note sepertinya cukup terbukti efektif. Sehingga rasanya seperti pakai ponsel yang harganya jauh lebih mahal. Padahal harga cuma berada di angka Rp 1,9 jutaan.


Makin penasaran soal Redmi Note? Berikut ulasan review yang detikINET lakukan pada phablet yang lumayan bikin heboh ranah smartphone ini.