Wahai Pengguna iPhone Pindahlah ke Xiaomi

Jakarta - Xiaomi mempunyai ambisi besar, menjadi pemimpin smartphone global dan mengerus pengguna iPhone. Salah satu caranya adalah dengan iming-iming kemudahan berpindah ke smartphone Xiaomi.

Beragam kemudahan pengguna iPhone agar mau berpindah ke Xiaomi terpancar jelas di flagship terbaru mereka nanti, Xiaomi Mi Note. Salah satunya adalah ketersediaan dual-SIM.


Dual SIM di Mi Note ini memang tak biasa. Bukan karena kemampuan keduanya yang stand by, namun juga slot kartu SIM yang terdiri dari micro SIM dan nano SIM.




Sehingga penyesuaian ini membuat pengguna iPhone terbaru dapat melakukan transisi mengganti kartu SIM dan langsung tancap ke perangkat Xiaomi. Demikian yang dikutip detikINET dari Gizmo China, Senin (26/1/2015).


Selain itu tim pengembang Xiaomi tengah menyiapkan aplikasi yang akan ditaruh di App Store. Aplikasi akan membuat migrasi data, sinkornisasi kontak dan lain sebagainya semakin mudah dari iPhone ke Xiaomi.


Terakhir, Xiaomi akan menyiapkan program pertukaran iPhone lama dengan Xiaomi baru agar fanboy bisa mendapatkan smartphone Mi Note dengan terjangkau.


(tyo/tyo)