Penggila Pink Menang di FotoStop 'Something Pink'

Jakarta - "Warna pink mungkin itu adalah jawaban ketika siapapun menanyakan 'mau warna apa?'. Pink adalah sebuah warna keharusan entah untuk sebuah barang, alat tulis, warna kamar, atau bahkan gadget".

Demikian Sri Rezeki, pemenang kontes FotoStop detikINET bertajuk 'Something Pink' bulan Februari, menggambarkan hasratnya akan warna pink.


Ya, wanita ini bisa dibilang memang penggila pink. Sri menuturkan, bagi beberapa teman kuliahnya mungkin sedikit pusing karena isi dalam tempat pensil tidak ada satu warna lain selain merah muda. Mulai dari pensil, penghapus, penggaris, pulpen, bahkan ia harus memutar otak untuk menemukan sebuah tipe-x yang berwarna pink, ya walaupun isinya berwarna putih.


Terkait fotonya yang berjudul 'Blossom Tree Pink in My Room' diungkapkan Sri diambil menggunakan iPod 4 ketika dirinya sedang sakit. Ia menggunakan sepatu dan kaos kaki tidur karena pada saat itu sekujur badannya menggigil.


"Iseng-iseng saya menaikkan kaki yang terbungkus sepatu pink ke dinding yang telah saya hiasi wallsticker, kemudian saya menjepretnya. Iseng-iseng itu pun membuat kebahagiaan untuk saya sekarang," pungkasnya.


Konsultan Fotografi detikINET, Enche Tjin menambahkan, warna pink melambangkan banyak hal, dari cinta, kelembutan, kasih sayang, feminin, masa muda, dan juga mengandung harapan akan masa depan yang baik.


Dari semua foto yang masuk. Foto 'Blossom Tree Pink in My Room' dianggap memenuhi sebagian besar yang tercakup arti simbolik warna pink. Next


(ash/ash)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!