'Selamat Bekerja Pak Jokowi'

Jakarta - Tak lama lagi, Indonesia akan mempunyai presiden ketujuh yang diemban oleh Joko Widodo. Ucapan selamat langsung mengalir dari ranah media sosial Twitter. Tak hanya itu saja, warga mikkroblogging ini mengingat Pak Jokowi untuk bekerja keras.

Walaupun belum sampai membuat trending topic setingkat worldwide, ucapan selamat untuk Joko Widodo dan Jusuf Kalla tak berhenti sejak dini hari tadi. Mulai dari akun Twitter terkenal hingga orang awam, semuanya mendoakan hal yang sama.


"Selamat bekerja ya Pak @jokowi_do2 & @Pak_JK , semoga diberikan kesehatan selalu & semoga selalu amanah," kicau Lucy Wiryono ‏di akunnya @lucywiryono, yang detikINET kutip, Senin (20/10/2014).


Sementara itu tikabanget di akun Twitternya ‏@tikabanget sekitar 40 menit yang lalu menghaturkan ucapan berupa,"Selamat pagi Pengemban Harapan Bangsa.. ^^ Selamat bekerja Pak @jokowi_do2 dan @Pak_JK "


"Selamat bertugas Bpk Jokowi dan Bpk Jusuf Kalla. Semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT..." kata penulis Alberthiene Endah, ‏@AlberthieneE.


Akun @pasarsapi mentweet "Selamat bertugas Pak @jokowi_do2 & @Pak_JK suara kami tidak gratis, harus dibayar dengan kerja keras untuk rakyat."


"Gue percaya sukses itu dibangun bersama, dibawah leadership @jokowi_do2 & @Pak_JK Indonesia Insya Allah maju bersama.," nasihat artis Steny Agustaf di ‏@St_agustaf.


(tyo/tyo)