Bocoran Game of Thrones Mulai Terkuak

Jakarta - Kabar gembira bagi para penggemar Game of Thrones. Potongan gambar berikut ini mungkin bisa menjadi petunjuk bahwa game dari serial film yang biasa tayang di HBO ini akan segera beredar di pasaran.

Sejumlah foto hasil screenshot dari game terbitan Telltale ini telah terkuak di dunia maya. Kendati keaslian dari gambar tersebut masih belum terkonfirmasi, namun jika diperhatikan gambar tersebut memiliki gaya yang serupa dengan beberapa game Telltale sebelumnya, yakni The Walking Dead dan The Wolf Among Us.


Rencananya, game ini akan bercerita mengenai kisah House Forrester. "Kejadian di dalam seri game kami dimulai menjelang akhir season tiga dan berakhir sebelum season lima dari tayangan acara," jelas Telltale seperti detikINET kutip dari Game Spot, Selasa (18/11/2014).


"Anda akan mengunjungi beberapa lokasi yang familiar, seperti King's Landing and The Wall, serta lokasi-lokasi asing, seperti Ironrath, House Forrester," tambah penjelasan sang penerbit game.


Episode pertama -- dengan jumlah total enam episode di tiap season -- berjudul Iron From Ice. Episode ini dijadwalkan meluncur di akhir tahun dan akan tersedia secara digital di berbagai platform, seperti Xbox 360, PS3, PS4, Xbox One, PC/MAC, dan iOS. Platform lain nantinya akan diumumkan lebih lanjut, seperti yang Telltale katakan.


Selain Game of Thrones, Telltale dikabarkan tengah mengerjakan lanjutan Borderlands, Tales from the Borderlans dan juga season ke tiga dari The Walking Dead.


(rou/rou)