Xbox One Ultah, Fans Dapat Kado Spesial

Jakarta - Pekan ini, tepatnya 22 November 2014, Xbox One merayakan ulang tahunnya yang pertama. Dan sebagai bentuk terimakasih kepada para fans selama setahun terakhir ini, Microsoft pun punya kado spesial.

"Ini merupakan tahun yang luar biasa, tapi kami tidak akan pernah sampai titik ini jika tanpa dukungan para fans yang luar biasa," ujar Larry Hryb, Xbox LIVE Director of Programming, dalam blog Major Nelson seperti detikINET kutip dari IGN, Jumat (21/11/2014).


"Maka dari itu, kami mau berterimakasih kepada fans karena telah menjadi bagian yang luar biasa dengan merayakan bersama sepanjang akhir pekan," tambahnya.


Mengacu dari postingan blog-nya, komunitas Xbox One telah menghabiskan waktu bermain game lebih dari 2 miliar jam dan telah memperoleh Gamerscore lebih dari 11 miliar selama setahun terakhir ini.


Maka dari itu, sebagai bentuk terimakasih beberapa pengguna terpilih akan mendapatkan email personal yang merincikan prestasi mereka dan beberapa penghargaan termasuk gambar Year One gamer, background spesial Xbox One, dan free rental game Halo 4: Forward Unto Dawn dan Dragon Ball Z: Battle of the Gods selama waktu tertentu.


Microsoft juga secara acak akan memberikan hadiah tambahan kepada fans, seperti edisi spesial konsol, game, dan poster. Adapun daftar hadiah bisa dilihat di akhir berita.


Xbox One sebelumnya dilaporkan mengalami penjualan yang meningkat tiga kali lipat sejak Microsoft melakukan penurunan harga di awal bulan November 2014.


(rou/rou)