Inikah Konsep HTC One M9?

Jakarta - Pada pesta yang digelar HTC di New York pada 8 Oktober 2014 kemarin, banyak yang berspekulasi jika vendor asal Taiwan itu akan memunculkan penerus HTC One M8 dan sebuah smartwatch. Sayangnya, tebakan itu salah.

HTC kini telah menjelma sebagai salah satu vendor smartphone dan tablet yang patut diperhitungkan. Tak sedikit dari pecinta gadget dunia yang menantikan produk terbaru HTC. Tak heran banyak beredar bocoran-bocoran dan spekulasi di tiap awal kemunculan produk terbarunya.


Hal ini mengingatkan kita akan awal kemunculan HTC One M8 di awal tahun ini. Kala itu banyak bermunculan berbagai ekspektasi dari spesifikasi ponsel dengan bentang layar 5 inch tersebut, yang ternyata semuanya benar.


Layar 5 inch dengan resolusi 1080x1920 pixel, prosesor Snapdragon 801, RAM 2 GB, hingga memori internal 32 GB dengan slot tambahan microSD up to 128 GB.


Seiring waktu berjalan, kini muncul sebuah konsep dari ponsel yang mungkin akan diberi nama HTC One M9.



Dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (20/11/2014), perangkat ini diperkirakan akan hadir dengan layar besar QHD, chipset Snapdragon 805/808/810, dan mungkin duo camera dengan resolusi yang besar.


Di sisi desain, HTC bisa bangga dengan desain yang dimiliki oleh HTC One M8, jadi untuk desain M9 diperkirakan tak akan jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.


(ash/ash)