Pemuda Ini Drop Out Kuliah Tapi Kekayaannya Triliunan

Los Angles - Cisco Collaboration Summit 2014 di Los Angeles menghadirkan beberapa tamu yang menjadi mitra Cisco. Salah satunya adalah Aaron Levie, pemuda yang mendirikan perusahaan penyimpanan berbasis cloud, Box.

Aaron saat ini juga menjadi CEO Box yang berkembang pesat. Ketika berbicara di depan audiens untuk mengumumkan kemitraan Box dengan Cisco, ia tampak bersemangat tinggi.


"Maaf suara saya lagi habis," katanya yang memang terdengar serak. Aaron pun beberapa kali minum air putih di atas panggung.


"Kami senang bisa memadukan portofolio Cisco dengan konten Box untuk membuat pengalaman konsumen kedua perusahaan menjadi lebih baik," katanya.


Dalam kerja sama ini, konten dari Box akan mudah diakses melalui layanan aplikasi baru Cisco, Project Squared. Kemitraan dengan Cisco membuat Box semakin mantap mengarungi industri cloud storage.


Selain di layanan Cisco, solusi lain yang terintegrasi dengan Box misalnya Google Apps, NetSuite, dan Salesforce. Box juga punya klien kelas kakap seperti General Electric, Schneider Electric serta Procter & Gamble.


Keberhasilan Box tentu saja berkat tangan dingin Aaron Levie. Bersama kedua temannya, Dan Levin serta Dylan Smith, pemuda berambut awut-awutan itu mendirikan perusahaan Box pada tahun 2005.Next


(fyk/tyo)