Game Need for Speed Terbaru Siap Ngebut di Ponsel

Jakarta - Electronics Art (EA) baru saja mengumumkan jika Need for Speed: No Limits yang akan segera hadir di perangkat iPhone, iPad, dan Android pada tahun 2015 mendatang.

Namun saat ini seri game waralaba Need for Speed terbaru itu masih dalam tahap pengembangan oleh Firemonkeys, sebuah studio game yang memproduksi seri game mobile balap ternama, Real Racing 3.


Dikutip detikINET dari Eurogamer, belum jelas bagaimana nantinya monetisisasi akan dilakukan pada game ini. Pun begitu, sepertinya game ini akan mengikuti format free-to-play sama seperti yang diusung oleh Real Racing 3.


EA juga merilis video footage (mentah) bersamaan dengan pengumuman ini, yang mana dalam video tersebut menampilkan seorang pembalap rally terkenal, Ken Block.


"Kami telah buat No Limits dari awal untuk mengantarkan pengalaman mengemudi gila-gilaan dan grafis menawan yang selama ini diharapkan oleh para fans Need for Speed," ujar Executive Producer EA, Robert Huebner dalam blog EA.


"Tim dari Firemonkeys juga telah menghadirkan Need for Speed bagi para gamer mobile selama bertahun-tahun dan merupakan sebuah kehormatan dan keistimewaan bisa bekerjasama sekali lagi dalam waralaba game yang luar biasa in," pungkasnya.




(yud/yud)