Duh! iPhone Melendung Terjadi di Bogor

Jakarta - Konsumen Apple di Bogor mengeluhkan iPhone 5S-nya bengkak. Layar gadget kesayangannya yang dibeli Rp 13 juta itu tiba-tiba terangkat semakin ke atas, seperti melendung.

Korban yang seorang pengusaha online itu mengungkapkan, kejadian nahas ini terjadi saat iPhonenya pada keadaan diam, tidak dalam kondisi di-charging.


"Perubahan bentuk mulai terasa saat pagi hari. Tidak lagi dicolok ke aliran listrik, cuma ditaruh di meja. Tetapi semakin sore melendung bagian layarnya dan semakin lama semakin besar," ujarnya kepada detikINET, Jumat (21/11/2014).


"Ternyata benar apa yang sering ditulis di media online bahwa iPhone 5S sering bengkak, hal ini saya alami sendiri," lirihnya.


Meski melendung, namun iPhone 5S tersebut tetap masih bisa digunakan. Hanya saja, pengguna yang tak mau disebutkan namanya itu tak mau ambil risiko.


iPhone 5S versi 64 GB berwarna hitam tersebut dibeli korban pada bulan Maret 2014. Ini sejatinya bukan gadget utama korban, sehingga frekuensi pemakaiannya pun tak terlampau sering.


"Pemakaian jarang, saya menggunakan beberapa gadget tapi untuk iPhone 5S ini jarang. Jadi bingung juga, kenapa bisa jadi melendung begini," tandasnya.


(ash/ash)