Mau Cicipi Manisnya Android Lollipop? Ini Jadwal Kedatangannya

Jakarta - Sebagai sistem operasi baru, Android 5.0 Lollipop tentu bikin penasaran. Namun sayang, OS ini tak diluncurkan secara masif. Setiap ponsel punya jadwal berbeda. Ada yang cepat, tak sedikit pula yang harus menunggu lama.

Nah, ketimbang di-PHP-in (pemberi harapan palsu) oleh Google, coba cek jadwal kedatangan Android Lollipop untuk sejumlah brand ponsel besar berikut ini yang dikutip dari BGR, Senin (17/11/2014):


Google Nexus

Bukan sebuah hal yang mengejutkan lagi jika jajaran perangkat ini menjadi perangkat pertama yang dapat mencicipi manisnya Android 5.0 Lollipop. Itu untuk Nexus 6 dan Nexus 9. Lantas bagaimana dengan Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, dan Nexus 10?


Di awal pekan lalu, Google mengumumkan jika perusahaannya sudah mulai merilis secara resmi update Lollipop ke perangkat Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7, dan Nexus 10 pada pekan lalu.


Pun begitu, beberapa dari pengguna Nexus 5 dan Nexus 7 melaporkan jika perangkatnya masih belum mendapatkan update resmi Lollipop dari Google.


Motorola

Minggu lalu, Motorola dengan cepat mengumumkan jika Pure Edition Moto X 2014 bersamaan dengan versi unlocked Moto G sudah mendapat update Lollipop.


Tak hanya itu, perusahaan pun berbaik hati merilis sebuah situs dimana pengguna Motorola dapat mengecek kapan perangkatnya bisa segera menikmati update Lollipop.Next


(ash/ash)