Awak Kabin AirAsia Bikin Heboh di Path

Jakarta - Awak kabin punya tugas penting membuat traveler merasa nyaman saat terbang dengan pesawat. Demi menenangkan penumpang, awak kabin AirAsia bernyanyi ketika terjadi turbulensi. Foto mereka bikin heboh di media sosial Path.

Foto awak kabin AirAsia bernyanyi saat turbulensi beredar di Path sejak Selasa (13/1/2015) siang. Ada dua foto, foto pertama tampak seorang pramugara memegang gitar dan temannya bernyanyi di dekat pintu masuk pesawat.


Di foto kedua, tampak duo penyanyi ini berjalan sampai ke tengah-tengah penumpang. Mereka tetap bernyanyi dengan semangatnya.


Foto ini disebar pertama kali oleh user bernama Azizah. Rupanya saat itu sedang terjadi turbulensi dan awak kabin bernyanyi untuk menenangkan penumpang.


"Jadi tadi ngalemin turbulensi lumayan lama, pas gue lagi terkagum-kagum ngeliatin petir di kejauhan sambil bergoyang-goyang, tiba-tiba kru pesawat berubah profesi jadi pengamen, penumpang sangat-sangat terhibur, these guys rock! Well done airasia! - with Yuschav," demikian kisah Azizah di Path.


Sahabatnya yang bernama Yuschav langsung menimpali. Menurut dia awak kabin menyanyikan lagu 'I Will Survive', 'Careless Whisper' dan 'I'm Yours'.


"Pada nyanyi rame-rame sambil ngelupain turbulensi, abis itu langsung pengumuman mau landing," kata Yuschav.


Tidak jelas kapan peristiwa ini terjadi. Sementara untuk rute penerbangannya diduga adalah penerbangan ke Bali karena dalam status Yuschav ada keterangan lokasi South Kuta.


Aksi awak kabin AirAsia tersebut juga beredar di Instagram. Yang beredar adalah klip video duet awak kabin yang sama bernyanyi di dalam pesawat. Yang mengedarkan klip video ini adalah user bernama Rievy yang tertanggal 8 Januari 2015 kemarin.


(fay/rou)