Borderlands 3 Masih dalam Angan-angan

Jakarta - Bagi Anda penggemar serial game Borderlands dan berharap kelanjutan game ini akan tayang dalam waktu dekat, mungkin bisa membuang harapan itu jauh-jauh.

Sebab sang developer, Gearbox mengatakan pihaknya baru berencana untuk menggarap game terbaru Borderlands yang kemungkinan itu adalah Borderlands 3. Hal itu disampaikan Gearbox ketika sedang diskusi panel Borderlands di ajang PAX South di San Antonio, AS, Minggu (25/1/2015).


"Kami ingin berpikir mengenai masa depan dan kami berpikir tentang bagaimana kelanjutan Borderlands dan kami akan butuh bantuan," ujar Gearbox CEO Randy Pitchford. "Faktanya kami tidak sedang dalam penggarapan game terbaru Borderlands, tapi kami ingin membuatnya," tambahnya.


Pun belum diketahui secara pasti apakah game yang disebut oleh Pitchford itu Borderlands 3 atau bukan, ia lebih menyebutnya sebagai 'the big one'.


"Jika kamu berkecimpung di industri ini dan berpikir bisa menolong kami, kami ingin kamu menolong kami. Kami ingin segera membuat Borderland game," jelas Pitchford.


Dari perkataan Pitchford jelas diketahui jika perusahaan tampaknya sedang membutuhkan orang untuk menggarap game terbarunya. Dan memang Pitchford tidak main-main. Tak lama setelah turun dari panggung, ia pun memposting lowongan tersebut melalui akun Twitternya.


"Kami sedang merekerut untuk Borderlands berikutnya. Ini merupakan yang terbesar. Merasa handal di industri game? Kirim email ke: heyrandy@gearboxsoftware.com," kicau Pitchford dalam akun Twitternya seperti yang dikutip detikINET dari IGN, Senin (26/1/2015).


(ash/ash)