HTC One M9 Usung Spek Memukau?

Jakarta - HTC One M9 hampir dapat dipastikan hadir awal Maret di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona. Berbagai bocoran tentangnya pun sudah beredar, termasuk speknya yang gahar.

Bocoran dari Upleaks menyebutkan kalau HTC One M9 akan memakai layar 5 inch full HD dan prosesor generasi terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 810. Kemudian kamera 20,7 megapixel, kamera depan 4 megapixel, serta RAM 3 GB,


Dikutip detikINET dari BGR, Sabtu (14/2/2015), bocoran spek kunci lain meliputi memori internal 32/64 GB, baterai 2.840 mAh, slot microSD serta sistem operasi Android 5.0.2 Lollipop. Tentunya dengan kustomisasi antar muka ala HTC.


Jika spek tersebut benar, berarti HTC M9 punya potensi besar di segmen smartphone premium. Ditunjang lagi dengan desain dan material bodinya yang sepertinya premium, mirip-mirip dengan pendahulunya HTC One M8.


HTC One M9 akan head to head dengan Samsung Galaxy S6 yang juga diduga kuat muncul di MWC 2015. Kita tunggu saja bagaimana serunya pertarungan mereka di ajang bergengsi tersebut.


(fyk/fyk)